Hadiah valentine untuk pacarku tercinta

Situs Poker Online Terbaik 2018 - Tinggal seminggu lagi hari valentin dan sebagai anak ABG aku sudah menyiapkan acara untuk hari itu. Apalagi hari valentin kali ini tepat jatuh pada hari minngu, meskipun bukan ciri dari negara kita sendiri tapi sudah bukan hal tabu lagi kalau setiap hari valentin pasti banyak yang merayakannya. Begitupun denganku yang sudah bersiap-siap hendak keluar dengan pacarku.

Namaku Dewi masih duduk di bangku SMA kelas 2, dan menjalin hubungan dengan cowok bernama Rafli teman satu sekolah juga denganku. Tapi Rafli sudah duduk di kelas 3 SMA, hubungan kami sudah terjalin cukup lama kira-kira sudah 8 bulan lebih mungkin. Selama itu juga aku sering di cium oleh Rafli tapi tidak sampai melakukan adegan dalam cerita seks.
Setiap hari kami selalu bersama di sekolah apalagi saat jam istirahat, kami selalu mengahbiskan waktu berdua. Dan hal itu membuat satu sekalohan tahu kalau kami memang lagi menjalin hubungan atau berpacaran. Sepulang sekolah terkadang Rafli mengantarku pulang, sehingga membuatnya mengenal mamaku dan juga adikku satu-satunya yang masih duduk di sekolah dasar.

Sebenarnya aku sering membaca cerita dewasa atau cerita seks jika membuka laptopku, dan hal itu sedikit mempengaruhi aku seperti ingin menikmati kenikmatan dari melakukan adegam mesum itu. Bahkan pernah sekali aku memasukkan jariku pada lubang memekku, dan aku mainkan di dalamnya serta aku rasakan puas dari permainan tanganku itu sendiri.

Setelah merasa puas dan memekku mulai basah akupun menghentikannya lagi. Dan permainan tangan itu sering aku lakukan jika aku sudah merasa sange, ingin menikmati permainan dalam adegan cerita seks. Sehingga terkadang aku merasa akan lepas kendali kalau lagi berciman dengan Rafli, tapi karena Rafli mainnya biasa saja akupun hanya bisa memendamnya.

Sampai akhirnya hari valentin itu datang juga, aku sudah menyiapkan sebuah acara pada hari ini, yakni jalan bareng dengan Rafli. Dan aku sudah mendapat izin dari mama untuk melakukan perjalanan yang lumayan jauh, aku pamit sama mama mau ikut Lisa temanku ke Bandung, kerumah  tantenya padahal aku akan bepergian kesebuah tempat pariwisata yang terletak di luar kota juga.

Dengan janjian di rumah Lisa, kamipun berangkat dengan menggunakan mobil rafli. Lisa ikut tapi hanya sampai pada di depan rumah Daffa pacarnya, dan kami terus melanjutkan perjalanan. Sesampainya di tempat pariwisata itu kami masuk dalam kamar yang sudah Rafli pesan sebelumnya, niat kami akan jalan-jalan sepanjang pantai di hari itu.

Tapi begitu melepas penat sejenak di dalam kamar, tiba-tiba Rafli bangun hendak memesan makanan. Tapi ketika dioa mendekatkan wajahnya padaku untuk bertanya ” Sayang kamu mau makan apa..?” katanya, akupun membuka mataku yang sedari tadi terpejam. Dan tidak dapat di hindarkan lagi kami saling tatap untuk sesaaat kemudian aku melingkarkan tanganku pada leher Rafli.

Diapun mencium bibirku sambil terus melumatnya, bermain di dalamnya dan terus dia tekan lidahnya ketika aku hendak tarik lidahku. Tangannya mulai menggerayangi tubuhku dan dia lepas satu persatu pakaianku, hingga akupun sudah tidak lagi memakai pakaian sehelaipun. Begitu aku buka celananya kemudian aku menekan tubuhku pada tubuhnya yang sama-sama bugil.

Tapi dia malah menarik tubuhnya dan berkata ” Kita jangan sampai berbuat lebih Dewi…. ” Namun aku menatap Rafli lebih tajam dengan nafsu yang memuncak dan berkata padanya ” Tapi ini hadiah valentine dari aku Raf… aku rela kok… demi kamu.. ” Rupanya Rafli memahami kata-kataku dia kembali melanjutkan permainannya kembali, dia mendaratkan bibirnya padaku.

sambil saling menekan tubuh kami masing-masing, aku balas lumatan bibir Rafli dengan mesranya. Setelah itu aku merasakan tangan rafli yang sudah mulai menggerayangi tubuh bugilku. Aku mendesah ” Ooouuugghh… aaaagghhh…. aaaaggghhh… aaaaagghh… ” Menikmati belaian tangan rafli padaku, bahkan aku sendiri membelai rambut Rafli hingga kusut.

Saat itu juga Rafli memasukkan kontolnya pada lubang memekku, karena memang masih awal pertama kalinya aku meraskan sodokan kontol. Terasa sulit kontol Rafli untuk masuk ke dalam memekku, tapi akupun menyuruhnya untuk mengingat seperti adegan pemain dalam cerita seks, akhirnya Rafli perlahan menuntun kontol dengan tangannya dan menyelinap sudah kontol itu pada akhirnya.

Kemudian Rafli menggoyangkan pinggulnya, dengan gerakan melambat pada awalnya namun semakin lama semakin cepat. Rafli menusuk-nusuk memekku dengan kontolnya, hingga akupun merasakan nikmatnya ” Oouugghh…terus… oooouuuugghhh… Rafli… ooouuugghh… aaaagghhh.. ” Begitu terus desahanku, hingga akhirnya aku sudah bergelinjangan merasakan sodokan kontol Rafli.

Berkali-kali pula Rafli memutar kontolnya dalam lubang memekku, hingga aku merasakan nikmat yang tiada terkira ” Oooouugghh… aaaagghh… aaaagghh.. aaaoouuuggghh..”
Sepertinya Rafli sudah merasa akan segera menikmati puncak klimaks juga, karena semakin cepat dia menngoyangku bahkan sampai-sampai tubuhnya bergetar kurasa dan benar saja meleleh sperma hangat dari dalam kontolnya.

Hingga memenuhi lubang memekku bahkan sampai penuh, dia terkulai di atas tubuh bugilku. Dan aku mendekapnya seperti dalam adeganm cerita seks, aku belai tubuh bugil Rafli dengan tanganku. Saat itulah aku dengan jelas bilang kalau hal itu adalah hadiah valentin dari aku, dengan berjalan sambil telanjang Rafli mengambil sesuatu dari tasnya dan menyerahkannya padaku.

Akupun membuka bungkusan kecil itu, begitu aku buka tiba-tiba rafli kembali memelukku dan berkata ” Maaf ya nggak sebanding dengan hadiah dari kamu sayang… ” Aku menatapnya penuh makna, dan kembali kami berciuman di tempat tidur itu, meskipun hari itu aku sudah kehilangan sesuatu yang berharga bagiku tapi aku tidak menyesalinya sama sekali karena aku yakin aku telah menyerahkan pada orang yang tepat.

Tidak ada komentar