Nikmatnya tubuh mulus donita model cantik

Agen Ceme Keliling Terbaik - Dia bernama Donita seorang model cantik dan cukup terkenal, karena itu aku agak ragu untuk menyatakan perasaanku padanya. Karena meskipun aku mengenal Donita dari kecil tapi aku takut dia akan bersikap sombong setelah menjadi terkenal, sebagai mana banyak di lakukan orang yang menjadi terkenal. Akhirnya aku hanya bisa memendam perasaan itu dalam-dalam.

Saat ini aku sudah memiliki karir yang bisa di katakn sukses sebagai seorang pengusaha. Namaku Wildan tapi aku salah satu tipe cowok yang tidak mudah untuk jatuh cinta, jadi jika sudah mencintai seorang wanita aku akan selalu mengingat dan selalu mencintai dia. Seperti aku mencintai Donita teman masa kecilku, tapi aku pernah menjalin hubungan dengan teman kuliahku dulu.

Tapi hubungan kami hanya berjalan seumuran jagung karena abelum sampai satu bulan kami sudah putus. Dengan alasan aku kurang memperhatikan pacarku itu, dan saat dia memutuskan aku dengan pengertian aku sadar kalau apa yang dia katakan ada benarnya juga. Kalau hatiku tidak ada perasaan sama skali padanya yang ada aku hanya ingin mencari pelarian saja padanya.

Sampai sekarangpun aku masih sering membayangkan wajah cantik Donita. Meskipun aku hidup di kota yang penuh dengan tempat hiburan tapi aku sama sekali belum pernah melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa sebagaimana sering di lakukan oleh seorang pria apalagi dengan usaha atau karir yang sukses seperti aku, tapi hal itu jauh dari dalam pikiranku.
Karena yang ada aku hanya ingin menjalin hubungan dengan Donita gadis yang sama aku suka mulai dari aku kecil. Mungkin bisa di katakan aku bukan lagi cinta padanya tapi ini sudah menjadi obsesi dalam hidupku, bahkan aku mencari segala macam cara untuk bisa menemukan Donita karena saat ini dia begitu sulit aku temui karena dia merupakan model ternama.

Aku hanya bisa melihatnya ketika dia berada di atas catwalk, begitu seksi dan terlihat begitu anggun. Setelah beberapa kali menghadiri setiap penampilanya akhirnya aku dapat bicara dengan Donita pada suatu hari, dan akupun bersikap baik di depannya dengan berpura-pura tidak sengaja bertemu dengannya. Tapi aku tidak lupa untuk meminta nomornya dan Donita memberikan aku nomor yang bisa aku hubungi.

Jika ingin bertemu dengannya sejak saat itu aku menjadi lebih sering berhubungan via telpon dengannya. Akupun sering membayangkan melakukan adegan hubungan intim layaknya dalam cerita dewasa bersama dengan Donita, sampai akhirnya aku melkaukan hal yang tidak bisa di maafkan oleh Donita. Aku orang yang dia kenal mulai dari dia masih kecil tega menculiknya.

Dengan berpura-pura membutuhkan bantuannya aku bawa Donita ke sebuah villa pribadiku. Aku membawanya setelah minuman yang aku pesankana di sebuah cafe telah aku campur dengan obat tidur, hingga ketika obat itu bereaksi dan membuat Donita tertidur akupun menggendongnya hingga sampai di villa pribadiku, akupun membaringkan tubuh Donita yang masih tertidur dengan lelapnya.

Akibat obat tidur aku berikan padanya, aku masih melihat lekuk tubuh Donita yang berada di atas tempat tidur mulai dari ujung kakinya sampai pada wajah cantiknya. Lalu aku dekati tubuh Donita yang masih tertidur dengan lembut aku kecup bibirnya, aku begitu menikmatinya meskipun dia masih dalam keadaan tertidur dengan penuh nafsu yang membara kembali aku cium seluruh wajahnya.

Hingga aku lepas satu persatu baju yang dia kenakan waktu itu, kini terlihat dengan jelas tubuh mulus Donita. Aku masih menatapnya lekat-lekat hingga akhirnya aku tidak dapat menahan bibirku untk memainkan memeknya yang halus tanpa bulu sedikitpun, dengan penuh nafsu aku mainkan lidahku di dalam memeknya. Awalnya Donita masih saja teridur sampai akhirnya.

Aku mendengar dia mendesah ” OOouuugghhh….. ooouuuggghh.. jangan…. aaaagggghhh…. aaagghhhh… ” Desahannya justru membuat aku semakin bernafsu saja, tapi ketika tahu kalau aku yang telah menggaulinya diapun berteriak lebih keras ” OOouuwww.. jangan.. Wil…. aaaagghhh.. jangan…. ” Diapun menangis tapi aku terus menelusuri setiap lekuk tubuhnya.

Dengan cepat pula aku memasukkan kontolku pada kemaluan Donita yang telah tidk tebngkus lagi. Dengan keras aku menghentakan kontolku ” Oouuuwwwww… eeeeuuummpphhh…. aaaaagggggghhhh…. Wildan.. ka…mu….. aaaaggghhh… ” Semakin cepat aku bergerak di atas tubuhnya, aku tahu kalau Donita ingin bangun waktu itu tapi obat tidur yang aku berikan masih bereaksi dalam tubuhnya.

Kini semakin cepat aku bergerak maju mundur di atas tubuh Donita dan sekarang aku yang mengeluarkan erangan kenikmatan ” OOouuuggghhh….. ooouuuggghhhhh…. aaaaggghhh… aaaaggggghhhhh…. ” Nikmat rasanya bergerak dengan gerakan seperti itu di atas tubuh Donita, aku menumpahkan semua keinginanku untuk menggauli tubuh seksi Donita.

Sampai akhirnya setelah lama juga aku melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa itu, kini aku merasa kalau akan segera menumpahkan sperma kentalku ” OOouuuggghhh….. ooouuggghh… aaagggghhh… sa.. yang.. terima.. kaish.. sa.. yang…. aaaagggghhhhhhhh…. ” DEsahku mengalahkan desah nafasku sendiri karena aku memang begitu ingin sekali.

Melakukan hubungan intim ini layaknya dalam cerita dewasa. Dengan lebih dalam lagi aku menekan kontolku pada memek Donita hingga akhirnya penuh juga memek Donita dengan sperma yang muncrat dari dalam kontolku ” UUuuuuuuuuugggghhhhh…. aaaaaaaggggghhhh… aaaagggghhh… ” Serasa nikmat aku melakukan hal ini dan akupun merasa terpuaskan nafsuku selama ini.

Tidak ada komentar