Kisah mesum di dalam tenda

Agen Bandarqq Terbaik - Aku seorang pelajar SMA yang mengikuti kegiatan ekstrakulikuler pecinta alam, di sana banyak kegiatan di luar ruangan seperti perkemahan sampai penjelajahan menikmati pemandangan alam dan masih banyak lagi. Dan aku salah satu ketua regu di dalam anggota pecinta alam ini dengan satu regu terdiri dari 5 orang yang kesemuanya terdiri dari dua cewek dan tiga orang cowok.

Namaku Dika dan memang sejak masih duduk di kelas satu SMA aku sudah menggeluti kegiatan ekstrakulikuler ini. Karena disini juga menyajikan tantangan yang begitu aku suka dan yang paling aku suka dari kegiatan PA ini untuk saat ini adalah ketika kami mengadakan perjalanan malam, karena sepanjang perjalanan aku bisa bermesraan dengan Yuke pacarku.

Yang sudah aku pacari selama kurang lebih satu tahun terakhir ini, bersamanya pula aku sudah pernah melakukan adegan seperti dalam cerita sex. Apalagi kami sama-sama mengikuti kegiatan yang sama di sekolah jadi meskipun masih seorang pelajar kami sudah sering melakukan hubungan intim itu seperti layaknya pasangan suami istri yang sudah menjalani pernikahan.
Sebenarnya aku sudah berniat untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan Yuke. Aku begitu mencintainya karena itu aku berani melakukan adegan dalam cerita sex itu, bukan tanpa niat tulus yang hanya memanfaatkannya untuk melampiaskan nafsu sesaat tapi aku memang menginginkan dia untuk aku jadikan calon istriku tapi ketika aku bilang pada orang tuaku mereka tidak menyetujuinya.

Bahkan mamaku menertawakan aku ketika aku menyuruhnya untuk melamar Yuke. Sampai teman akrabku si Firman mengetahuinya dan diapun sama dengan mama hanya menertawakan aku dan yang lebih membuatku malu adalah ketika Firman bilang pada semua teman sekelasku, namun hal itu ada hikmahnya juga karena setelah itu Yuke lebih perhatian dan sayang padaku.

Kini diapun lebih sering memintaku untuk melakukan adegan seperti dalam cerita sex. Dan sebagai seorang cowok aku senang dia mau melakukan hal itu bersamaku, sehingga akupun makin sayang padanya dan kamipun menjadi pasangan yang romantis di sekolah karena tiap hari selalu berdua, pernah juga aku di hukum guruku untuk berjemur di lapangan sekolah dengan penuh perhatian Yuke memberikan aku sebotol minuman.

Hari itupun kami menjadi pusat perhatian seisi sekolah bahkan mereka meneriaki kami sehingga guru yang menghukumku membiarkan aku masuk kembali ke dalam kelas. Karena membuat gaduh seisi sekolah dan dia sendiri yang mendapat teguran serius dari bapak kepsek. Aku menjadi semakin sayang pada Yuke yang telah aku buat malu di depan murid-murid yang meledeknya sok romantis.

Hingga pada suatu hari aku bersiap-siap pergi ke kegiatan PA dimana hari ini jadwalnya kami akan melakukan kegiatan perkemahan di salah satu pegunungan di Jawa barat. Dan kamipun berangkat dari sekolah dengan menggunakan bus pariwisata, semua biaya di tanggung oleh sekolah begitu juga segala akomodasi dari kegiatan ini. Dan aku sebagai salah satu ketua regu mencoba mencari anggotaku.

Setelah aku rasa cukup kamipun berangkat ke tempat yang telah di tentukan, di sana aku melihat Yuke sedang sibuk dengan temannya. Dan akupun menghampirinya dengan perlahan aku bilang ” Lagi pada ngapain ayo…. ” Yuke melihat ke arahku dan berkata ” Ini sayang mau bikin tenda tapi tidak bisa juga.. apanya yang salah ya… ” Katanya dengan lembut.

Akupun meminta besi yang akan di gunakan sebagai tongkat dari tenda yang akan di pasang. Dengan perlahan aku memasang tenda yang akan di gunakan Yuke dengan dua orang temannya, sampai akhirnya tenda itu berdiri dengan tegak dan kuat. Dan akupun pamit kembali ke tendaku sendiri sampai di sana Firman sudah meledekku dengan berkata kalau aku hanya memikirkan cewekku.

Tanpa memperhatikan tenda yang akan aku pakai sendiri, kamipun bercanda gurau sampai akhirnya tenda kamipun berdiri dengan tegak. Dan malam harinya seperti biasa kami melakukana acara yang telah kami siapkan, singkat cerita pada malam kedua semua teman kami pergi ke pinggiran pegunungan untuk menikmati pemandangan alam di waktu malam hari.

Begitu juga dengan aku yang sama-sama berada di tempat itu tapi begitu aku mendengar kalau Yuke tidak ikut kesana karena sakit akupun bergegas pergi ke tempat tenda Yuke, kemudian aku masuk dan aku lihat Yuke tertidur disana akupun memegang jidatnya untuk mengetahui panas tubuhnya begitu dia aku pegang ternyata Yuke membuatku kaget karena dia langsung mendekap tubuhku.

Tanpa berkata apa-apa lagi akupun membalas pelukannya lalu aku cium tubuhnya dengan lembut. Saat itu juga aku tahu kalau Yuke menginginkan aku untuk melakukan adegan seperti dalam cerita sex, akhirnya dengan cepat aku merebahkan tubuhnya kemudian aku singkap rok yang dia pakai dengan begitu aku lebih leluasa memasukkan kontolku dalam lubang memeknya.

Kemudian aku gerakan tubuhku di atas tubuhnya dan aku mendengar Yuke mulai mendesah ” OOoouugghh… oooouuuggghh… aaaaaaagggggghh…. aaaaaaggggghhh… aaaaagggghh…. aaaaaaggghh…. Sa.. yang… aaaagghhh… ” karena takut sampai ketahuan akupun semakin cepaat bergerak di atas tubuhnya yang masih menggunakan pakaian lengkap hanya saja celana dalamnya yang sudah aku lorotkan.

Dengan mencium bibirnya aku mencoba memeberinya kehangatan karena udara di sekeliling kami begitu dingin ” Ooouugggghh… aaaaaggghh….. aaaaaaaggggghhhhhhh….. aaaaaggggghhhh… aaaaaaaggggghhhhhhh… aaaaaaaagggghhhh…… terus… sa..yang… aaaaggghhh… ” Begitu terus saja dia mendesah dan membuat aku semakin bergairah untuk terus bergerak dari atas tubuhnya.

Kini tubuh kami berdua sudah sama-sama basah oleh keringat tapi aku tetap saja memberinya adegan cerita sex terbaik untuk memuaskannya. Dengan bergerak cepat tapi masih dengan memberikan kelembutan pada bibirnya, Yuke memeluk tubuhku dengan pantat yang dia buat ikut bergoyang untuk mengimbangi goyanganku dari atas tubuhnya dan hal itu memanag menambah rasa nikmatnya permainanku.

Dengan cepat akupun akhirnya dapat menumpahkan sperma kentalku diiringi dengan erangan nafasku ” Ooouuuggghh.. sayang… aku.. ke..luar… aaaaaggggghhhhh…… aaaaggggghhh…. aaaaggghhhh….. ” Lendir hangat yang keluar dari dalam kontolku memenuhi memek Yuke yang dengan lembut memegang pantatku untuk tidak aku tarik pantaku dari tubuh Yuke waktu itu.

Tidak ada komentar